Jumat, 11 Oktober 2013

Self Notes

Gue kebanyakan galau. Semua isi blog gue galau, ye walaupun gasemuanya sih hehe..
Kadang-kadang, galau itu buat mood nulis gue semakin baik, jadi semakin gue galau, semakin banyak tulisan-tulisan "lebay" gue. Ya namanya juga orang kenal cinta, wajar kali galau mah. Yang gak wajar itu kalo elu masih ngejer-ngejer mantan, padahal dia udah punya pacar :p *jangankesindirya*.
Gue keseringan galau mungkin karena setiap gue ngejalanin satu hubungan, gue terlalu pake perasaan :| jadi ya gitu, berantem dikit gue galau, sedih, segala macemlah pokoknya yang lebay hahaha.
emangnya ngapa kalo gue tukang galau? Gue gak dosa kan? yekali dosa gegara galau ._.
Gue gak akan galau kok kalo aja pacar gue gak nyebelin atau ngeselin. *yelah semua orang juga gitu kali!*
Gue heran deh sama orang yang suka ngehina orang galau. Bukan juga jadi masalah lu kan. kita juga gak galauin elu. Ngok..
Paansih gaje bgt gue ini, ya gini gue lagi galau. Makanya bisa nulis hahaha. Ketawa sendiri kayak orang gila. udah ah stop. Nanti makin gaje :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar