Jumat, 18 Oktober 2013

Aku Tidak Ingin.....

Aku tidak ingin menjadi egois karena mencintai kamu. Entah berapa kali, aku lupa rasanya merindukan dirimu seorang. Maaf, aku bukan ingin menyakitimu, tapi ada dirinya yang sekarang telah mengisi hatiku.
Aku tidak ingin menjadi jahat karena mencintai kamu. Maaf untuk tangisanmu karenaku. Maaf.
Ini menyakitiku, melihatmu terluka karenaku. Seperti hantaman batu yang memecah kepalaku hingga aku tak mampu berfikir mana yang baik untukku.
Aku tidak ingin menjadi diriku karena tidak bisa kamu miliki sepenuhnya. Aku ingin menjadi orang lain yang tidak kamu kenal, yang tidak mungkin menyakiti kamu.
Maaf, aku hanya tak ingin menyakiti kamu lebih dalam. Aku hanya tak ingin melihat kamu terpuruk karena melihatku bahagia, maaf.
Kamu tetap yang terbaik yang pernah kupunya, walau sekarang aku sedang tidak bersamamu. Percayalah, hanya kepadamu aku akan kembali.
Saat aku sudah tak ingin lagi bersamanya, aku berjanji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar