Minggu, 13 Oktober 2013

Menunggu...

Saat senja datang, aku masih menunggu kabar darimu. Entahlah, aku hanya ingin menunggu kamu.
Aku masih duduk menatap langit yang mulai memerah, cahaya matahari mulai redup dan menghilang. Dimana kamu? Sudah makan? Sedang apa? Dimana? Pikiranku dipenuhi oleh kekhawatiran tentang dirimu. Jutaan kamu berlari-lari diotakku dan seolah mempermainkanku.
Aku masih menunggu.
Lupa atau bagaimana? Kamu bahkan tidak terlihat ingin mengabariku, dengan mereka kamu lebih merasa bahagia? Lalu aku ini apa? Siapa?
Kalau aku sakit bagaimana? Mengapa kamu tidak mengingatkanku untuk makan? Kamu lupa? Entahlah.
Sudahlah, diam saja. Aku hanya ingin melamun dan menatap layar handphone yang tak pernah berdering. Jika saat ini kamu sedang bersenang-senang, mungkin aku bisa merasa lega.
Sudahlah, diam saja. Diam dan menunggu kamu menyenangkan buatku, walau terkadang aku merasa bodoh.
Untuk kamu yang sekarang entah dimana, aku saat ini sedang menunggumu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar