Minggu, 08 September 2013

Sudah Lama kan?

Sudah lama kan? Bahkan aku lupa saat terakhir kita bersapa..
Sudah lama, aku memilih berlalu darimu,
ini tidak berarti aku melupakanmu.
Sudah lama kan? Apakah dirimu masih seperti dulu?
Sudah lama aku tak melihat lingkar senyummu, sudah lama..
Ini sulit, aku berusaha menjadi seseorang yang tak kukenali, aku belajar mendustai aku.
Ini menyakitkan.
Saat pikiranku berlomba untuk tak mengingatmu, sakit.
Sudah lama kan? Sudah lupakah kamu terakhir kita bersapa?
Bukankah terlalu lama untuk diingat?
Lucu, aku mencoba menghapus kenangan yang membuatku bahagia,
entahlah, mungkin aku sudah gila.
Kenangan bersamamu indah, namun aku merasa tersakiti jika mengingatnya..
Sekarang apa? Aku membohongi diriku dengan menulis tulisan tentangmu.
Aku merindukanmu. Sudah lama aku merindukanmu.
Sudah lama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar